Waktu

Jumat, 05 Desember 2008

Mantan GNR Gaet Vikalis Baru


Mantan GNR Gaet Vokalis Baru
biroeabiz
Setelah lama mencari, akhirnya para mantan personil Guns N Roses berhasil mendapatkan vokalis untuk grup musik mereka. Dan, kini Slash (gitar), Duff McKagan (bass), Izzy Stradlin (gitar), dan Matt Sorum (drums) sudah mulai melakukan rekaman lagi.
Vokalis yang beruntung digaet oleh para mantan pentolan GNR itu adalah Travis Meeks dari Days Of The New. Namun belum diketahui apakah Travis akan menjadi pendamping tetap Slash dan kawan-kawan.
Travis juga tengah dilanda kebimbangan. Sebab, selain membantu rekaman Slash dan kawan-kawan, dia juga tengah disibukan oleh Days Of The New dalam mempersiapkan album baru. Bahkan, rencananya album tersebut akan segera diluncurkan pada awal tahun 2003 mendatang.
Selain itu,Travis juga masih mengalami ketidakjelasan dengan Slash dan kawan-kawan. Pasalnya, hingga kini baik Slash ataupun Izzy belum memberikan nama untuk grup musik yang baru dibangunnya tersebut.
Tapi, untuk diketahui, grup ini boleh dibilang sebagai GNR yang sesungguhnya. Pasalnya, semua pentolan dari GNR, kecuali Axl Rose bergabung kembali dalam grup tersebut.
Wah, saingan berat buat GNR-nya Axl nih.
Sumber :
http://www.radartarakan.com/berita/index.asp?Berita=HIBURAN&id=314






Tidak ada komentar: